Malaikat Juga Tahu….

Entahlah mengapa.. akhir-akhir ini aku selalu teringat akan lagu ini
Seakan lagu ini selalu saja sengaja diputar untuk aku dimana aku berada..

Saat aku belanja di warung sebelah, ketika swich on radio di hpku maupun kala aku iseng jalan-jalan di dept store 2 hari lalu..terdengar suara Dewi Lestari itu…

Lirik itu hampir selalu terngiang ditelingaku..

Aku ingin menutup telingaku, menghapus memoriku, namun lagu ini terus saja mengalun memenuhi otakku..

Padahal sangat sedikit bagian dari lirik lagu itu yang aku tahu . (ah.. aku memang nggak pernah ngapalin lirik lagu kecuali Indonesia Raya dan lagu kebangsaan saat sekolah dulu)

Bahkan bayangan potongan-potongan adegan klipnya juga sering muncul dipelupuk mataku, meski juga aku tidak pernah melihat klip itu secara lengkap..

Penasaran akhirnya siang tadi aku mencoba untuk mencari lirik lengkapnya dan klipnya dan ehmm inilah hasilnya:

Lelahmu…jadi lelahku juga
Bahagiamu…bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat
Terkadang malaikat tak bersayap
Tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silakan kau adu
Malaikat juga tahu
Siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian, tetapi kesempatan
Untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Ku percaya diri, cintakulah yang sejati

Namun tak kau lihat
Terkadang malaikat tak bersayap,
Tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silakan kau adu
Malaikat juga tahu
Siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Dan kau s’lalu bercanda andai wajahku diganti
Melarangku pergi karena tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat
Terkadang malaikat tak bersayap,
Tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silakan kau adu
Malaikat juag tahu
Aku kan jadi juaranya

………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Cinta,kesetiaan dan pengorbanan adalah satu paket bersama dengan kebahagiaan, kesedihan, air mata, perjuangan dan kekuatan hati…Semua tiada terpisah.. Memisahkannya hanyalah membuat cinta itu semu tanpa makna lagi..

Yah… memang tiada guna bicara betapa besar cinta kita karena hanya kita yang tahu.. Hanya diri sendiri yang tahu..Bukan orang lain. Bahkan mungkin juga bukan orang yang kita cintai…Mungkin bukan juga orang yang ada disamping kita, orang yang dekat dengan kita…Hanya diri yang paling mengerti.. hanya diri yang tahu..sejujurnya perasaan kita..

Sering kita juga tersadar, betapa besar cinta seseorang itu saat segala telah terlambat..Saat orang itu sudah melangkah pergi dan tidak mungkin lagi kembali.. Dan kita dihadapkan pada kenyataan bahwa hidup ini tidak ada siaran tunda, semua berjalan lurus seiring detak jarum jam.. Setelahnya yang ada hanya airmata, penyesalan yang sia-sia…

Gubraaakkkk..! Na… Na… kenapa dikau jadi termehek-mehek begini…? Habis jatuh dari tangga ya? (*posting ini aku buat beberapa malam lalu)

26 thoughts on “Malaikat Juga Tahu….

  1. Wah aq bukan malaikat, jadi kagak tau ne..

    Every people is an angel with one wing. We can fly if we hold on each other and share the wing. (cuma ngutip..ehmm..ehmmm yang punya kata-kata senyum-senyum tuh)
    Makasih ya kawan sudah mampir..!

  2. Makasih mbake…
    akhirnya kau ungkapkan juga perasaan yang telah kau pendam itu, seandainya kau katakan itu sebelum hari ini pasti semua akan berubah, tapi sekarang semua itu telah terlambat. Telah ada seseorang yang menungguku dirumah..
    Stop…. Nyambung enggak ya..
    *Kok jadi serasa diriku disit*
    Wakakakak๐Ÿ™‚

    Yha.. aku kan bilangnya kemaren Abiku…, Abi sih waktu aku bilang asyik aja buat saos kacang untuk siomaynya.. jadi gak perhatian… Ih, siomay sudah jadi bubur…! eh salah ya? Ya wis aku gak jadi ikut jualan siomay (lho..lho.. ? iya aku kan bilang aku ingin ikut jualan..) Yha wis aku ikut bantu mas Nug aja jualan jas hujan hehehehe…)

  3. Aha…๐Ÿ™‚
    Sementara Senyam… senyum dulu akh…๐Ÿ™‚

    *Sambil ngecek sms rasanya tadi ada yg sms aku dari kota Jember, menuliskan lirik kagu ini..*

    Enakkan jatuh cinta…Jiakakakak…

    *Maaf kali ini udah gak tahan nih mau ketawa…*๐Ÿ˜€

    Hiks.. hiks.. orang lagi termehek-mehek jatuh dari tangga malah diketawain mas Nug ni..!
    Ehmmm smsnya sudah sampai kan?..
    Smsnya bukan yang itu.. ada lagi.., tu yang pesen dikirimi jas hujannya 1 aja…yang ijo Mas ya? hehehe..

  4. cinta…..????
    aku ga ngerti mba, sama makhluk yang namanya ‘cinta’.

    Eh cinta tu bukan makhuk adindaku.. Cinta tu satu set menu.. yang isinya siomay, coklat panas, juice markisa, pancake sama ice cream (plus sandal jepit hihihi…)
    … ehmmm nikmat deh..

    (hihihi..yang punya senyum-senyum..)๐Ÿ™‚

  5. Lelahmu jadi lelahku juga … bahagiamu bahagiaku pasti๐Ÿ™‚

    Ade lagi jatuh cinta ya..? whaaa.. musim hujan = musim orang jatuh cinta ya?

  6. Na… bagi2 donk cintanya… pengen nih jatuh cinta (lagi). Kayaknya kok indah banget…

    @Rindu
    Iya De, Mas Nug tau.. I love you too..
    Jiakakakak…๐Ÿ˜€

    *Eh.. Eh…Eh.. ini kenapa ada 2 orang bidadari pada nimpukin aku pake sendal saktinya Abi gini nih… Kabuuuurr akh…

    Whaaa.. kan mas Nug yang buat Na jatuh cinta..!?
    Sekarang bikinin puisi tentang sariawan dong Mas…?!
    ๐Ÿ™‚

  7. Ni.. orang.. orang kenapa sihh sekali Na cerita cinta langsung aja nyimpulkan bilang Na lagi jatuh cinta..?

    Na habis jatuh dari tangga..!
    Hiks..hiks..hiks..

  8. Emang Na.. orang yang jatuh cinta suka meleng (ngelamun) kalo jalan dan jatuh dari tangga..

    Jiakakakak…๐Ÿ˜€

    *Gak nunggu ditimpuk, langsung kabuuuuurrr…๐Ÿ™‚

    Ah.. udah deh Mas Nug..!! kemaren sepakatnya kan cuma kita berdua yang tahu.. kok sekarang Na diejek-ejek terus sih..? Emang boleh Na ngaku..?? Ehmmm.. takut ah ntar ada yang marah..

  9. jadi,
    siapa yang jadi juaranya?๐Ÿ˜‰

    *jangan bilang malaikat juga tahu*

    Hihihi… juaranya yang dapat piala, yang duluan sampai finish..

  10. walah…
    Sendal ajaib ku kok dijadikan bahan lempar-lemparan…
    Nanti kena kutukan loh…
    karena sekarang itu udah bertuah, bukan mawar merahnya mami aja..
    wakakak๐Ÿ™‚

    Ampun Abi.. tuh mas Nug yang mulai duluan…!๐Ÿ™‚

  11. @Mbak Tanti..
    Pasti yang juara yang sedang jatuh cinta donk…
    hik..hik.. kalau enggak percaya coba deh tanya rumput yang bergoyang…

    Sorry baru respons.. habis nunggu jawaban dari rumput lama banget, sampai ketiduran, tetep aja diem..No comment kali rumput ya ABi

  12. wah duh berarti somayku bak mentari bagi yang selalu menyinari bidadari2nya mas nug..

    *Ngumpet ah takut diborong sama mas nug*

    Iya menyinari.. tu lampu petromaxnya baru ya? hihihi…

  13. walah mbak, tibaknyo njenengan kok suka lagu melow to? Wah, diriku beberapa saat lalu berkubang dgnx, skrg pinginx ngerock yeah..@?!

    Sekali-sekali mellow gak pa-pa kan Enno.. Hujan ni bikin mellow… ditambah bensin yang hilang beberapa hari lalu..

  14. numpang ngintip dulu ahhhh๐Ÿ˜›
    jng takut mbak…kan ada malaikat…gak akan kenapa2 kok๐Ÿ˜€

    Ria.. malaikatnya sudah pergi.. katanya mau beli jeruk mandarin dulu, biar gak kena kanker.. hehehe..Yang ada hanya gerobaknya siomay Abi.. ditinggal itu gak tahu orangnya kemana..

  15. Pengumuman…pengumuman..
    Gara-gara kebanyakan bercanda kalau habis jatuh dari tangga..
    Pagi tadi Na kena pentalan pintu.. lumayan parah deh..
    hiks..hiks..hiks…

    (Ini beneran lho…)

  16. Ha..ha..ha…
    ups… sorri mbak…e
    ini aku berikan satu porsi somay kesukaanmu sebagai tanda belasungkawa.. dan kupinjamkan sendal jepit ajaibku.. yang selama ini ingin kau curi dari ku๐Ÿ˜€

    Makasih ya Abi… hiks..hiks.. moga-moga siomay dan sandalmu membuat kakiku tidak sakit lagi..
    Hehehehe
    Wah Abi buka praktrek jadi orthopedist ya ? tapi terapinya siomay dan sandal jepit..!

  17. aku mampir sini, tapi tetep gak tahu lagunya…. sorry, berat yah….

    Hallo Uzi….Whaaa.. gak suka lagunya ya?
    Duh gimana yha…? Masuk ruang praktekku langsung lari.. Masuk ruang santaiku denger musikku gak suka.. Padahal aku seneng sekali main kerumah Kes.. bahkan sampai tertidur kemaren..?
    Duh.. sedih deh…
    *menunduk dengan muka memelas..:-(

  18. mbak erna, aku datang lagi nih. kebetulan di jalan tadi ada tukang singkong jadi tak bawain singkong goreng. o, ya. ada kopinya kan ?? sekalian puterin lagunya “kopi dangdut”….๐Ÿ™‚

    Waah.. mas Uzi ini tahu saja kalo aku suka singkong goreng… yha deh ni ada kopi tubruk goreng sendiri dari perkebunan sekitar Jember.. Sayang lagunya gak ada, gimana ya? Mau lagunya Project Pop saja.. Mau yha Mas…?

    *memohon dengan muka memelas..

  19. ada banyak hal yg membuat sya bgitu menggilai karya Dee. Lagunya yg ramah dan bersahaja. Tulisan2nya yg menggugah dan mengandung makna satir yg dalam.

    salah satu ungkapannya yg hingga saat ini msh srg sya kutip: “ketika kita harus saling menghardik untuk dimengerti”..

    ayo, siapa yg mau ikut sya bersenandung sambil melahap Supernova, Rectoverso, atau Filosofi Kopi?๐Ÿ˜€

    Ahhh.. saya orang yang tidak begitu mengerti Mas, bahkan untuk supernova juga tahu namanya saja, cuma entahlah lagu itu aja yang tiba-tiba menyelinap kedalam otak saya..entahlah..

  20. Lagunya enak banget didengerin, meski suara yang menyanyikannya gak semanis lagunya (Huaduh, pasti ditimpukin fans Dee niy)…..

    Nung… Suara kok manis sih? trus lagu juga gak maniskan? Yang manis tu gula, madu, syrup dan Erna…๐Ÿ˜€ Mbake sapa.., yha Nung..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s