Cinta

love-awan

Cinta itu adalah Keindahan yg abstrak…

Tak habis diurai meski seribu cerita dicipta ditiap masa

Jika jarak terbentang..

Maka syukurilah bhw ada cinta yg begitu tulus menyatukan kalian..

Jika rindu menggebu…

Berikan ruang hatimu untuk bertemu…

Jika cinta terhalang tembok tebal…

Jangan rubuhkan tembok itu, namun biarkan cahaya cinta menembus tembok itu.. dan pendar-pendar cinta sinari wajah cantikmu dan hiasi hatimu..

Jika dia bahagia…

Berikan senyumanmu dgn ikhlas tanpa syarat karena apalah arti cinta jika tak bisa bahagia jika org yg dicinta sedang bahagia..

Jika harus sakit karena dia tak lagi mencinta,

Jgn rubah cintamu menjadi benci, karena api kebencian itu akan membakar diri dan meluluhlantakkan hati…

Menangislah jika memang kehilangan cinta.. tapi jangan pupuk dendam dalam kalbumu…

Satu saat engkau akan bisa tersenyum bila mengingat saat-saat cinta begitu menggelora dihati kalian berdua…

.

Duhh sebenernya gak pede banget publish ini sdi WP, sebenarnya ni tulisan adalah note di FB yang aku buat via Hp aja. Yang buat aku jadi publis adalah ada beberapa comment yang kayaknya jauh lebih indah dari tulisanku ini… aku ijin dulu deh sama yang empunya comment.. ntar aku up date aja.. Ahh sahabat-sahabat.. aku memang tidak bisa mengurai indahnya cinta tapi aku juga dapat merasakan cinta itu ada…..

18 thoughts on “Cinta

  1. wahhh ngomongin cinta lagi ya mbak?
    emang gak ada habisnya ya…terus…terus…terus…
    nambah…nambah…nambah…

    cinta itu indah bgt mbak🙂
    dan aku salah satu pengagumnya

    Iya Ria.. Pengangum, pengamat sekaligus penikmat..😀

  2. Ga masalah kita bisa mengurai dan menjabarkan cinta…
    Memberi dan menikmatinya lebih penting dari itu semua.
    Cinta itu fitrah yang selalu menyertai hidup kita…^^

    Betul Mas Toto.! Makasih sudah sudi berkunjung…

  3. Tok…tok..tok…
    Sore Dear ^-^
    Untuk kali ini dede mah IDEM aja commnetnya kaya abienya dede yang dah comment persis diatas dede ^.^
    Hehehehhe..ehehhe…eee…

    Dee-Dee…! Hug Deenya mbak Na dulu ahh… Ehm kangen sama Dee nie..

  4. Tulisan ini di Fb telah membuatku berkomentar (disana) dan kutuangkan dalam postingan sendiri dirumahku..

    Cinta..
    Betul, ia begitu abstrak..
    Tak kan pernah ada definisi yang tepat untuknya..
    Tak mudah dilihat..
    Tapi sangat mudah dirasakan dihati yang jujur..
    Bahkan dapat menembus dimensi ruang dan waktu..
    Seringkali memerlukan perjuangan untuk menginstitusionalisasikannya.
    Cukup dirasakan..
    Dinikmati..
    Pasti bermanfaat karena merupakan derivatif sifat kasih sayang Allah yang disisipkanNYA dihati manusia..
    Walaupun kadang ada sisi pedih dibalik selimut keindahannya..
    Tetap aja pada akhirnya cinta itu sangat indah..
    Bagian dari nurani yang hanya dititipkan Allah pada manusia dan membedakan kita, manusia, dengan mahluk ciptaanNYA yang lain..

    Dan commentnya Mas Nug inilah yang membuat aku berani ngeposting di WP..:D

  5. Na..
    Main kerumahku ya. Ada hadiah tuh..🙂

    Ternyata hadiahnya… Tuh yang di kanan dibawah calendar.. Thanks so much Mas Nug.. Dasar gaptek pertama bingung gimana pamer award itu.. bisanya di FB langsung aja deh malem2 pamer di FB.. eh utak-utik nggak senagaja bisa juga, ni tadi baru baca kalo mas Nug ngajari juga di FB..Dasar Na emang gaptek bin narsis juga..

  6. tergambar di garis langit goresan kata cinta….
    (akhirnya, ada sebuah postingan yang berbeda dari mbak e, duh betapa bahagianya ternyata itu puisi khusus buat kenuzi aja, mas nug gak dibagi-bagi… ha…ha….)

    Iya.. dilangitku sekarang ada goresan kata cinta.. semoga terus ada ya Kang…

  7. Berikan senyumanmu dgn ikhlas tanpa syarat karena apalah arti cinta jika tak bisa bahagia jika org yg dicinta sedang bahagia..

    ikhlas itu memberi tanpa mengharap, eh… bagaimana yah…??? aku ke sini secara ikhlas sih, tapi memang ngebanyangin di tawarin mangga atau secangkir susu coklat hangat, … wualah… ikhlasku jadi gak 100% deh hiks…hiks….😦

    Biar pas dengan susu coklat hangatnya mangganya dibuat pie yang mungil yang Kang..? (Whalaaah tambah ngebayangin..) Ehmm tapi Na juga ikhlas menyuguhkannya buat sahabat-sahabat yang berkunjung di teras mungil Na…

  8. ijinkan aku untuk terlelap di depan teras mbak e,… sekian lama menunggu, rasa lelah itu terbayar sudah… mbak e, bangunin entar pas waktu subuh yah…..

    Duhh maafkan diriku Kang.. Banyak aral melintang sehingga lama Na nggak nongol.. Maaf tadi gak sempat bangunin waktu subuh.. Eh Kang.. Lho kok tidur lagi disini…?

  9. Salam kenal, kunjungan pertama nih.. Nulis tentang cinta ya, komen saya pendek aja deh =cinta itu soal hati= hahaha.. Maaf komennya ga kreatif🙂 -salam dengan SENYUM yg terindah-

    Salam kenal sahabat baru dengan senyum terindah… Iya cinta soal hati.. kalo gak punya hati.. gak bisa mencinta…:D

  10. hanya satu kalimat yang aku tahu tentang cinta
    “Cinta itu memberi tanpa pamrih”
    Dan sampai saat ini belum bisa kulakukan sepenuhnya…
    Sulit soalnya

    Memang sulit adinda.. dalam Cinta (asmara) selalu sisi ego manusia berperan disitu, namun bila ada saling percaya dan ikhlas, insyaallah cinta itu kembali ke fitrahnya sebagai sesuatu yang indah…

  11. Maaf baru bisa mampir lagi.. Ternyata pinter juga bikin puisi.. Lanjut deh…

    Hiks.. mbak upik.. ni gak layak deh disebut puisi.. coretan-oretan aja.. Thanks sudah berkunjung.. gabung sama temen2 lain diteras mungil Na…

  12. *Hug mba Na-nya de juga*
    Dari semua yang udah hadir didalam blognya dede ga tau kenapa de mempunyai frekuensi rasa yang berbeda dengan mba’qu yang satu ini, Emm..meski belum pernah ngobrol panjang lebar tapi entah kenapa de merasa begitu dekat dengan gadis manis yang satu ini ^.^
    Aga lebay ga ya klo de bilang Love U Dear ^-^, Xixixiiii…

    Oya sekalian dech denya mau nanya mba Na’nya dede punya YM kah..?? klo punya please add me dede_dinul@yahoo.co.id

    Dee, kok sama ya.. Mbak Na meski sekarang gak sering dolan tapi mbak Na selalu kangen dolan ke blognya Deee… Gak lebay kok.. emang I love you too.. Dear Dee-Dee..

  13. Mbake.. kok puisinya rada nyerempet diriku sih…
    jangan-jangan ini puisi untuk aku lagi… hik…hik…hik🙂

    Eh.. nggak kok.. aku nggak nyrempet gerobaknya Abi.. bukan aku lho Bi.. sumpah..!😀

  14. he..he…he..
    Mbake ada yang kangen sama aku ya…
    itu kang uzi kangen sepertinya….
    Ya paling dia juga kangen mau ngutang somay aku…
    hik..hik..hik.😦

    Ehmm Abi nyindir ya? Entar Bi rapelan gaji belum kluar ni.. ntar ya tak bayar..:(

  15. Aku setuju dengan mas mbake…
    Definisi dari cinta itu memang abstrak tergantung dari orang yang sedang mengalaminya….
    Aku malah merasakan cinta itu seperti permen nano-nano, rame banget rasanya, campur aduk enggak karuan.. terkadang manis, asin, asam, dan tak jarang pahit. Saking pahitnya bisa membuat orang yang merasakannya menjadi ilfeel…😀

    Perasaan permen nano-nano gak pakai pahit deh Bi… kecampur obat sakit kepala kali..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s