Makasih..

mas-nug-ria-dan-abi

Inilah tiga sahabat Na yang memberi sesuatu untuk Blog ini
1. Mas Nug..: Malam itu aku buka blogku.. dan ada comment dari Mas Nug..Na..main kerumahku ada hadiah tuh😀.. dan setelah aku meluncur kesana.. Dan ternyata…duh senengnya hati ini.. ikutan joged gaya ubur-ubur kayak Dee-dee..( Ihh gimana sih Dee)

2. Ria…
Gadis manis di kota Duri ini..memberi Gift khusus bagi 7 perempuan sahabat nya.. dan aku ternyata juga mendapatkan gift spesial itu..

3 Abi Adikku yang baik, lucu.. (ihh emang komedian..?) Yang cinta banget sama sandal jepitnya.. Juga memilihku untuk diberi PR.. ( kalo yang satu ini aku gak yakin dia obyektif, paling milih aku karena takut sandal jepitnya aku sembunyikan lagi hihihi…)

Buat ketiganya aku ucapkan makasih banyak dan mohon maaf untuk Ria dan Abi PR belum bisa aku kerjakan.. (Hihihi dasar dosen pemalas..!)

Aku sudah kangen ingin menulis tapi masih terhalang berbagai kendala..

12 thoughts on “Makasih..

  1. Mbak Na…kok gambar dari abi gak keliatan???
    Ria pasangin ya….:)

    Iya Ria.. Aku tetep gak bisa masang nie… help-help..(dasar gaptek parah :D)

  2. @Kenuzi50 :
    Sekali-kali kang masa mahasiswa terus sih yang harus ngerjain PR, he..he..he.. (maklum masih jadi mahasiswa nih)😀

    Ih sebenernya PRnya dosen tuh banyak banget lho Bi…

  3. Kok tau sih mbake..
    selain itu juga biar coklat ku enggak abis di ambil hik..hik..hik..

    Tuh kan.. Paling juga takut siomaynya ga dibayar..😦

  4. Wah.. ada foto Ria “RATU MINYAK” nih… Jiakakak..😀

    Mas.. Lho Ria kok jadi ratu minyak.. apaan sih? (binun mode :ON)

  5. Na..
    “Ratu Minyak” itu lawannya “Raja Minyak”…
    Kalo masih bingun juga, tanya Ria aza.. dia kan kerjanya di Daerah Penghasil Minyak, menyediakan jasa buat Perusahaan Minyak, Kalo ngorong pake Minyak, Mobilnya juga diisi Minyak… Pkoknya gitu deh..😀

    Ih dasar na telmi ya Mas? Kemaren sampai tanya sama Abi..😀

  6. waduh lagi banyak dapet hadiah yaa
    pa khabar?

    Iya Mas lagi banyak dapat hadiah.. Aku baik-baik saja Mas.. Mas gimana? masih bertahan untuk tidak kembali merokok kan?

  7. Hari ini juga de cuma mau bilang de KANGEN sama mba na-nya dede…

    Dee.. mbak Na juga kangen sama Dee-nya Mbak Na.. Semoga Mbak Na segera bisa sering on line lagi ya?

Tinggalkan Balasan

